Review film Scary Stories to Tell in the Dark  ( spoiled alert )

Disini saya akan memberikan review tentang film yang semalam saya tonton yaitu

Scary Stories to Tell in the Dark

Langsung saja ya…

Jadi film ini bercerita tentang sebuh buku milik sarah belows. Seorang gadis dari keluarga belows yang memiliki usaha pabrik kertas. Limbah yang di hasilkan dari pabrik kertas tersebut menyebabkan air di sekitar warga mengandung racun dan anak kecil yang meminumnya akan mati keracunan. Sarah belows di tuduh meracuni anak-anak tersebut oleh keluarganya dan dia terus disiksa dan d kurung di ruang sempit, gelap dan kumuh. Hingga akhirnya dia gantung diri.

Kembali ke masa kini namun jika dilihat dari trend bentuk rumah, lingkungan dan model bajunya masih terbilang jadul mungkin sekitar tahun 1990 an. 3 remaja stella, augie dan chuck terlibat masalah dengan tommy pacar kakak chucky yaitu ruth. Saat berlindung dari tommy di bioskop mobil stella dkk bertemu ramon seorang pemuda meksiko yang melarikan diri dari negaranya karena tidak ingin ikut wamil karena kakaknya kembali dari wamil ke taiwan dalam kondisi tubuh terpotong-potong.

Setelah berhasil menghindar dari tommy mereka menuju rumah hantu milik keluarga bellows tepat di basement ramon dan stella menemukan kamar rahasi tempat sarah di kurung dan di siksa. Disana mereka berdua menemukan buku harian sarah bellows. Sejak itu kejadian horor menimpa mereka satu per satu.

Cerita pertama “Harold” dan yang menjadi pemeran di cerita adalah tommy. Sesampainya di rumah ibu tommy meminta dia mengantar telur ke tetangganya di sebrang ladang. Di ladang tersebut terdapat boneka sawah bernama harold. Awalnya harold ada di posisi tergantung di tengah ladang di atas tanah sampai ketika tommy melewati jalur yang sam harold menghilang dan kemudian muncul di setiap tommy berlari. Kemudian harold muncul di depannya dan ketika tommy terjatuh harold menusuknya dengan garpu jerami. Tommy berlari meminta tolong ke arah rumahnya namun mulai keluar jerami dari mulutnya matanya dan hidungnya lalu perlahan tubuhnyaa berubah menjadi jerami. Ketika tommy menghilang muncul boneka sawah menggunakan baju tommy di tengah ladang.

Tinggalkan komentar